Connect & Calibrate

2 langkah mudah mengubah monitor menjadi touchscreen.

Interaksi Lansung

Menulis, menggambar, memutar suara dan video secara langsung di layar. Belajar dan bermain.

Merekam Video

Semua aktifitas papan tulis interaktif, tulisan, gambar dan suara dapat direkam ke dalam video.
 

Soft Opening - Qie Interaktif

22 Mar 2013

Dengan mengucapkan kalimat bismillahirrahmaanirrohiim, website "Qie-Interaktif" kami buka. 

Kami berharap, website ini bisa memberikan manfaat bagi warga negara Indonesia terutama kepada para tenaga pengajar baik pegawai negeri maupun swasta karena kami ingin sekali kualitas pendidikan warga Indonesia dapat tumbuh berkembang dengan baik dan cepat tentunya dengan kemampuan kami. Untuk sementara waktu, kami akan memulai dengan program pengadaan papan tulis interaktif di beberapa daerah untuk menunjang kegiatan belajar mengajar dari SD/MI, SMP/MTs sampai Perguruan Tinggi. "Qie-Interaktif" adalah sebuah produk pengubah layar monitor atau proyektor LCD menjadi papan tulis interaktif (interactive whiteboard) sehingga guru atau murid bisa mengendalikan kerja layar secara langsung tanpa harus mengakses komputer/laptop. InsyaAllah dengan bantuan alat ini, kegiatan belajar mengajar jadi lebih menarik dan efektif. 

Kami mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dan mendukung usaha papan tulis interaktif ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Produk kami

Produk kami
Multimedia Al Quran dalam bentuk video yang menampilkan ayat Al Quran dan terjemahan per-kata yang dilengkapi murottal oleh qori pilihan. Cocok untuk tahsin dan tahfidz.

Segera Terbit

Segera Terbit
Metode revolusioner cepat membaca Al Quran dengan multimedia interaktif.

Segera Terbit

Segera Terbit
Bimbingan Tilawah Digital ~ APLIKASI QIROAH ~